Camat Tambak Pulau Bawean Blusukan ke Kampung Nelayan Bagikan Bantuan kepada Warga Isoman

Camat Tambak Pulau Bawean Blusukan ke Kampung Nelayan Bagikan Bantuan kepada Warga Isoman Camat Tambak Agung Endro saat menyerahkan bantuan. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Camat Tambak, , Agung Endro DS Utomo bersama forkopimcam setempat blusukan ke sejumlah dusun dan desa nelayan, Senin (2/8/2021).

Di antara dusun dan desa yang didatangi Agung dan forkopimcam adalah Dusun Dedawang Desa Diponggo dan Telukjati Dawang.

Di dusun dan desa tersebut, Agung bersama pejabat forkopimcam mengunjungi warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) lantaran terpapar Covid-19 untuk menyerahkan bantuan secara door to door.

Menurut Agung, bantuan yang diberikan kepada warga isoman berupa paket sembako, obat-obatan, multivitamin, dan alat pelindung diri (APD).

"Bantuan kami serahkan langsung kepada warga dan simbolis kepada kepala desa," ucap Agung dalam keterangan tertulisnya yang diterima BANGSAONLINE.com, Senin (2/8/2021) malam.

Ditegaskan Agung, bantuan itu diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa Diponggo dan Telukjati Dawang. "Bantuan lalu didisribusikan kepada warga yang isoman dan warga kurang beruntung terdampak pandemi covid," jelas mantan Sekretaris Satpol PP ini.

Agung lebih jauh menjelaskan bahwa Forkopimcam Tambak terus memantau perkembangan masyarakat yang tengah menjalani isoman, dan koordinasi dengan pihak kepala desa, satgas desa, serta pihak puskesmas untuk terus memantau perkembangan Covid-19 di .

"Kami selalu melakukan koordinasi untuk memantau perkembangan covid di wilayah ," terangnya.

Agung menambahkan, pihaknya juga terus menyosialisasikan kepada masyarakat agar menegakkan protokol kesehatan untuk mencegah sebaran Covid. "Semoga dengan ikhtiar ini pandemi Covid cepat usai sehinga kita bisa kembali hidup normal," pungkas Agung. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO