Kapolres Kediri Kota Cek Posko PPKM Mikro di Pasar Semen dan Pasar Gringging

Kapolres Kediri Kota Cek Posko PPKM Mikro di Pasar Semen dan Pasar Gringging Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi saat mengunjungi Pasar Tradisional Gringging di Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri, Selasa (3/8) pagi. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi melakukan kunjungan di Posko PPKM Mikro Pasar Tradisional Semen, Jalan Argo Wlis Kecamatan Semen dan Pasar Gringging Grogol, Kabupaten Kediri, Selasa (3/8) pagi.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memantau secara langsung aktivitas masyarakat di Pasar Semen dalam menerapkan protokol kesehatan.

Saat di Pasar Semen, Wahyudi juga memberikan arahan kepada petugas PPKM mikro pasar terkait pelaksanaan tugas di posko. Ia mengimbau petugas PPKM mikro dan petugas keamanan pasar agar selalu mengingatkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Keberadaan posko PPKM mikro diharapkan dapat memonitoring aktivitas di pasar, selain itu keberadaan posko PPKM mikro diharapkan dapat digunakan multifungsi seperti penegakan prokes, ops yustisi, maupun pembagian bansos," kata Wahyudi, Selasa (3/8).

Saat mengunjungi Pasar Gringging, Wahyudi juga mengimbau agar petugas PPKM mikro dan petugas keamanan pasar untuk selalu mengingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO