Tinjau Vaksinasi Pelajar di SMA Negeri 2 Pasuruan, Gus Ipul Ajak Siswa Terapkan Pola Hidup Sehat

Tinjau Vaksinasi Pelajar di SMA Negeri 2 Pasuruan, Gus Ipul Ajak Siswa Terapkan Pola Hidup Sehat Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan meninjau kegiatan vaksinasi di SMA Negeri 2 Pasuruan, Rabu (4/8/2021).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf () didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan meninjau kegiatan vaksinasi di SMA Negeri 2 Pasuruan, Rabu (4/8/2021).

Para pelajar terlihat antusias menjalani vaksinasi tersebut. Mereka mengikuti vaksinasi karena berharap Indonesia khususnya Kota Pasuruan dapat mencapai herd immunity, sehingga segera bisa belajar di sekolah dengan tatap muka. Pada kegiatan kali ini, vaksinasi menyasar 500 siswa dengan dilakukan secara bertahap.

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf () mengucapkan terima kepada kepala sekolah dan guru SMA Negeri 2 Pasuruan karena telah menyukseskan vaksinasi yang merupakan program gubernur dengan target anak sekolah.

berpesan bahwa dalam menghadapi pandemi Covid-19, harus dibiasakan menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani era new normal. "Jangan lupa melakukan protokol kesehatan serta selalu jaga kesehatan dengan olah raga dan makan makanan yang bergizi," ujar .

"Saya mempunyai program Pasuruan Bersih di samping Pasuruan Sehat, kemudian Pasuruan Maju Ekonominya Pasuruan Harmoni Warganya dan Pasuruan Indah," tambah .

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO