Antusias Siswa Tinggi, Vaksinasi Pelajar SMKN 5 Jember Diapresiasi Bupati Hendy

Antusias Siswa Tinggi, Vaksinasi Pelajar SMKN 5 Jember Diapresiasi Bupati Hendy Bupati Hendy menyaksikan seorang pelajar menjalani vaksinasi.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati Hendy Siswanto bersama Wakil Bupati Muhammad Balya Firjaun Barlaman meninjau pelaksanaan vaksinasi pada siswa-siswi di SMK Negeri 5 , Rabu (4/8).

Program vaksinasi bagi siswa setingkat SMA tersebut pertama kalinya dilakukan di sepanjang pandemi Covid-19. 

Bupati Hendy dan Wakil Bupati Gus Firjaun sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh SMKN 5 ini. Sebab, dengan target sasaran 1.000 siswa-siswi, namun pelaksanaanya tetap memerhatikan protokol kesehatan (prokes).

Menurutnya, proses vaksinasi yang dilakukan oleh SMKN 5 merupakan salah satu contoh untuk memutus mata rantai Covid-19.

"Saya sangat bangga kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh SMKN 5 . Kemungkinan kegiatan ini menjadi yang pertama terpilih sebagai penerima kegiatan vaksinasi untuk tingkat SMA/SMK se-Jawa Timur," ucap Hendy.

Apalagi, lanjut Hendy, vaksinasi di SMKN 5 ini juga mendapat sambutan yang sangat antusias oleh para pelajar di . "Saya melihat antusias siswa yang mengikuti vaksinasi ini," ujar orang nomor satu di Kabupaten ini.

Menurut Hendy, jika kegiatan tersebut dapat terlaksana di semua sekolah, tidak menutup kemungkinan akan segera terbebas dari Covid-19. Namun, kata Hendy, saat ini kuota yang tersedia baru 1.000 vaksin. Sementara jumlah siswa yang ada si SMKN 5 sekitar 2.600 siswa.

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO