Bupati Hendy Bersama Gus Firjaun Kunjungi Warga yang Isoman, Pasang Bendera Merah di Depan Rumah

Bupati Hendy Bersama Gus Firjaun Kunjungi Warga yang Isoman, Pasang Bendera Merah di Depan Rumah Bupati Hendy bersama Wabup Gus Firjaun mengunjungi warga isoman di Perum Mastrip, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jumat (6/8).

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati terus melakukan kunjungan ke sejumlah rumah warga yang sedang melakukan isolasi mandiri ().

Kali ini, Hendy bersama Wakil Bupati Gus Firjaun didampingi Kapolres AKBP Arif Rachman Arifin, Dandim 0824 Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dan Kepala Kejaksaan Zullikar Tanjung mengunjungi warga di Perum Mastrip, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari, , Jumat (6/8).

Pihaknya datang untuk memastikan kondisi warganya yang sedang menjalani dan memberikan bantuan berupa sembako, vitamin, serta masker kepada mereka.

"Kita pastikan mereka tidak kekurangan apapun. Kita pantau terus dan kita cukupi kebutuhan mereka, kerena masih kondisi . Dan apabila ada saudaranya yang belum di-swab, kita swab langsung di tempat, kita tracing semua, dan kita pastikan mereka akan terus mendapatkan bantuan sembako dan vitamin," ujar Bupati Hendy.

(Bupati Hendy menyerahkan bantuan berupa sembako, vitamin, serta masker kepada warga )

Selain memberikan bantuan sembako, Hendy juga memasang bendera berwarna merah di depan rumah warga yang sedang , sebagai tanda untuk mempermudah petugas saat melakukan pengecekan dan pemberian bantuan.

"Kita berikan tanda bendera merah di depan warga yang sedang menjalani , sebagai tanda bahwa mereka sedang menjalani dan mempermudah petugas setempat saat akan memberikan bantuan," jelasnya.

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO