Prihatin Kondisi Petani, Laskar Foundation JTP Grup Beli Ratusan Kilo Buah dan Sayur

Prihatin Kondisi Petani, Laskar Foundation JTP Grup Beli Ratusan Kilo Buah dan Sayur JTP Group memborong buah dan sayuran organik karena prihatin dengan kondisi petani di Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Prihatin dengan kondisi petani, JTP Group memborong buah dan sayuran organik dari petani Kota Batu untuk diberikan nakes.

Sebab, pertanian merupakan salah satu sektor yang sangat terdampak pemberlakuan PPKM Level 4 . Tidak jarang petani kesulitan memasarkan hasil bumi karena adanya pembatasan kegiatan di masyarakat.

Kondisi inilah yang kemudian memunculkan kepedulian dari Laskar Foundation dari Jawa Timur Park (JTP) Group untuk berkontribusi positif dengan membeli apel dan jeruk, serta sayuran organik langsung dari petani di Kota Batu.

Total apel yang dibeli dari petani sebanyak 1.000 kg, ditambah dengan 500 kg jeruk. Sedangkan hasil pertanian lain berupa 500 kg sayuran organik segar seperti lettuce, tomat chery, andewi merah, brokoli, pokchoi, dll.

Buah dan sayuran yang dibeli dari petani kemudian dimasukkan ke dalam paket sembako untuk untuk dibagikan kepada tenaga kesehatan di Kota Batu serta warga yang sedang isoman. Sebanyak 1.000 paket sembako yang disiapkan Laskar Foundation Group.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO