Begal Sadis Berulah di Sidoarjo, Gondol Motor Usai Bacok Korban

Begal Sadis Berulah di Sidoarjo, Gondol Motor Usai Bacok Korban Ilustrasi. (by freepik)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di Kabupaten Sidoarjo kembali berulah. Dalam aksi curas tersebut, tiga pemuda menjadi korban, yakni WYP, LYF, dan MAR.

Kasat Reskrim Kompol M. Wahyudin Latief membenarkan peristiwa itu. Dia mengungkapkan bahwa peristiwanya terjadi pada Minggu (8/8/2021) kemarin. "Benar, korban kemarin sudah lapor," katanya, Kamis (12/8/2021).

Sesuai dengan laporan korban, lanjut Latief, waktu itu sekitar pukul 03.00 WIB, WYP, LYF, dan MAR membeli makan. Saat perjalanan pulang ke kawasan Dusun Salam, Desa Suko, Sidoarjo mereka berpapasan dengan para pelaku.

Saat itu pelaku berjumlah empat orang dan menggunakan dua sepeda motor. Para korban sempat bertatapan dengan pelaku, hingga akhirnya para pelaku berbalik arah dan mengejar korban.

Korban sempat berhenti di depan rumahnya. Namun satu dari empat pelaku menghampiri korban. Bahkan korban LYF sempat berkelahi dengan pelaku.

Tak lama berselang, pelaku lainnya turun dari motor, ikut mendatangi LYF sambil mengeluarkan senjata tajam. Pelaku pun kemudian mengayunkan senjata tajam, namun ditangkis mengenai jari telunjuk kiri.

Setelah membacok LYF, pelaku juga menyerang MAR hingga mengalami luka di bagian pergelangan tangan kiri. Melihat musuhnya membawa senjata tajam, ketiga pemuda itu lari ke dalam gang sambil meninggalkan motornya.

Tak berselang lama setelah kejadian itu, ketiga pemuda tersebut kembali ke lokasi untuk mengambil sepeda motornya. Namun sepeda motor Honda BeAt nopol W 5966 NBT yang dipakainya sudah tidak ada.

"Saksi dan korban sudah kami mintai keterangan dan kasus ini masih dalam penyelidikan," pungkas Kompol M. Wahyudin Latief. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO