Bantu Warga Isoman, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pagu Dirikan Posko Darurat Covid-19

Bantu Warga Isoman, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pagu Dirikan Posko Darurat Covid-19 Sudarji, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pagu saat berada di Posko Gotong Royong. (foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Menyusul daerah lain, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri juga telah mendirikan posko darurat Covid-19 di 26 kecamatan di Kabupaten Kediri. Posko milik PDI Perjuangan Kabupaten Kediri itu diberi nama Posko Gotong Royong.

Salah satunya adalah posko darurat Covid-19 yang didirikan PAC (Pengurus Anak Cabang) PDIP Kecamatan Pagu. Posko sengaja didirikan partai berlambang banteng itu untuk memberikan pendampingan dan bantuan ke warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Sudarji, Ketua PAC PDIP Kecamatan Pagu menjelaskan bahwa pendirian Posko Gotong Royong ini adalah instruksi dari DPC PDIP Kabupaten Kediri kepada setiap PAC.

"Posko darurat penanganan Covid-19 ini diberi nama Posko Gotong Royong. Sengaja didirikan sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi PDI Perjuangan terhadap kondisi dan situasi pandemi Covid-19, khususnya di Kecamatan Pagu," kata Sudarji, Senin (16/8/2021).

Menurut Sudarji, kegiatan di posko itu melibatkan tiga pilar partai yaitu struktural di PAC PDIP Kecamatan Pagu, 13 ranting, serta anak ranting se-Kecamatan Pagu.

Simak berita selengkapnya ...