Puan Maharani dan Johan Budi Salurkan Sejumlah Bantuan Sembako kepada Warga Isoman Trenggalek

Puan Maharani dan Johan Budi Salurkan Sejumlah Bantuan Sembako kepada Warga Isoman Trenggalek Penyerahan bantuan sembako kepada warga Trenggalek.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPR RI dan Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan pada warga Kabupaten Trenggalek yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Wakil Ketua Bidang Seni Budaya DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek Trimo Dwi Cahyono mengatakan, bantuan diserahkan langsung secara door to door terhadap warga penerima, Selasa (17/8).

"Penyaluran bantuan sembako ini dalam rangka peringatan HUT ke-76 RI," ujarnya. Adapun jenis sembako kali ini meliputi beras, gula, minyak, makanan kaleng, dan mi instan.

Lanjut Trimo, selain menyalurkan ratusan bantuan sembako, pihaknya juga membuka posko gotong royong penanggulangan Covid-19 di Jalan Raya Trenggalek-Ponorogo

Jemilah, warga RT 15 RW 02 Kelurahan Ngantru, Kecamatan Trenggalek, salah satu penerima bantuan sembako, menyampaikan terima kasih pada dan .

"Sebagai warga Trenggalek, saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih pada Mbak dan Mas yang telah memberikan bantuan sembako pada kami," kata Jemilah.

Senada dengan Jemilah, Markamah, warga Kelurahan Surodakan, Kecamatan Trenggalek juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembako dari dan tersebut. (man/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO