PWI Ngawi Peringati HUT Kemerdekaan Dengan Ziarah ke TMP dan Bagikan Sembako ke Veteran

PWI Ngawi Peringati HUT Kemerdekaan Dengan Ziarah ke TMP dan Bagikan Sembako ke Veteran Pengurus PWI Ngawi saat ziarah ke TMP.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Kari Kemerdekaan RI ke-76, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten bersama jajaran Forkopimda melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Radjiman Wedyadiningrat yang berlokasi di Jl. Untung Suropati , Selasa (17/8).

Tampak sejumlah pengurus, di antaranya Ketua PWI Kundari Prisusanti, bersama Wakil Ketua M. Zainal Abidin memanjatkan doa sebelum menaburkan bunga ke makam-makam yang ada di TMP.

Usai melakukan tabur bunga, para pengurus PWI mengikuti upacara detik-detik proklamasi secara virtual di Pendopo Pemkab yang disiarkan secara langsung dari istana negara.

Usai upacara, PWI kemudian menyerahkan bantuan sembako pada veteran disaksikan Forkopimda .

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita sebagai insan pers. Pada momen hari kemerdekaan, kita memberikan perhatian kepada para pejuang yang telah meninggalkan kita maupun yang masih hidup," jelas Kundari Prisusanti.

Total ada 150 paket sembako yang diserahkan pada perkumpulan veteran di . Setiap paketnya terdiri dari beras seberat 5 kilogram, 5 bungkus mi instan, dan minyak goreng.

"Kita sangat berterima kasih, sebab masih ada kelompok yang melirik dan memperhatikan kita. Kita sangat terharu bukan karena nilainya, tapi bentuk perhatian ini," ungkap Dachlan Bolang, Ketua LVRI . (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO