Peringati HUT RI-76, KONI Kota Probolinggo Bentangkan Bendera Raksasa

Peringati HUT RI-76, KONI Kota Probolinggo Bentangkan Bendera Raksasa Bendara merah putih raksasa dipasang di atas Gedung Olahraga (GOR) Mastrip oleh sejumlah atlet panjat tebing.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI, KONI membentangkan bendara merah putih raksasa. Bendara raksasa itu dipasang di atas Gedung Olahraga (GOR) Mastrip oleh sejumlah atlet panjat tebing.

Pemasangan itu dihadiri oleh Wali , Habib Hadi Zainal Abidin, Selasa (17/8/2021).

"KONI nantinya akan mewadahi semua cabang olahraga (cabor). Dalam rangka HUT RI ini, para atlet sudah menampilkan aksinya," kata Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin kepada wartawan.

Menurut dia, penampilan para atlet itu menunjukkan bahwa mereka tetap melakukan aktivitasnya. "Mereka adalah para generasi muda yang kelak akan membanggakan bangsa Indonesia," tandasnya.

Mantan anggota DPR RI itu menambahkan, KONI ke depan harus bisa mengakomodir semua olahraga yang belum masuk KONI. "Harus bisa mengembangkan dengan melakukan sosialisasi ke lembaga pendidikan agar anak didik yang memiliki bakat bisa menyalurkan melalui wadah dibawah naungan KONI," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua KONI , Rahadian Juniardi mengungkapkan, jika KONI ke depan akan mencetak para atlet agar lebih tangguh dan berprestasi. "Kita siap membibit para generasi agar menjadi atlet yang berprestasi," katanya singkat. (ugi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO