Pacu Penjualan, XL Axiata Gandeng Grab dan Tokopedia

Pacu Penjualan, XL Axiata Gandeng Grab dan Tokopedia (Kiri-Kanan) Director & Chief Commercial Officer–Consumer XL Axiata David Arcelus Oses, Vice Chairman & Co Founder Tokopedia Leontinus Alpha Edison, dan Director of Partnership & Business Development Grab Indonesia Kertapradana Subagus dalam acara kerja sama antara XL Axiata, Grab, dan Tokopedia, Jumat (20/8/2021). (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Guna meningkatkan kualitas layanan pada pelanggan sekaligus mendorong penjualan, menjalin kerja sama dengan dan . Langkah ini diambil pihak untuk menyesuaikan diri dengan tren belanja masyarakat melalui saluran digital.

Dalam kerja sama ini, dan akan berperan sebagai modern channel master aggregator yang akan mendukung perluasan dan pengembangan distribusi penjualan produk ke seluruh saluran distribusi di bawah masing-masing. Kerja sama ini efektif berjalan mulai Juli 2021 lalu.

Director & Chief Commercial Officer–Consumer David Arcelus Oses mengatakan, kerja sama dengan dua perusahaan itu bisa menjanjikan pengembangan bisnis bagi pihaknya.

"Mereka ( dan ) menyediakan ekosistem yang sangat lengkap, bisa menciptakan berbagai kemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan produk-produk kami sekaligus bisa mendorong penjualan. Kami berharap, kerja sama ini bisa meningkatkan pertumbuhan exponensial pada market share kami," ujarnya.

Sementara Director of Partnership & Business Development Indonesia Kertapradana Subagus menyampaikan, pada kerja sama ini pihaknya akan memperluas penawaran berbagai produk digital ke dalam ekosistemnya, mulai dari mitra pengemudi, mitra merchant, agen, hingga konsumen.

"Kolaborasi ini kami harapkan dapat mempermudah masyarakat untuk mengakses berbagai produk digital dan turut mengembangkan ekonomi digital Tanah Air," jelasnya.

"Sebagai modern channel master aggregator bagi , pihak dapat mengintegrasikan produk XL secara langsung sebagai tambahan dari berbagai produk digital yang telah tersedia di for Business," jelasnya.

Senada, Head of Digital Goods Katherina Tjin mengatakan, kemitraan antara dan ini sejalan dengan komitmen dari pihaknya sebagai perusahaan teknologi Indonesia untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk produk digital dari , di mana pun kapan pun.

"Sebagai modern channel master aggregator bagi , kami menawarkan mekanisme yang aman dan mudah diintegrasi dengan sistem yang stabil dan tersertifikasi ISO serta harga yang kompetitif. Kami juga menyediakan 42 produk digital untuk mempermudah kehidupan lebih dari 100 juta masyarakat Indonesia setiap bulannya," ujar Katherina. (dra/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO