Indosat Berikan Beasiswa pada 39 Ribu Developer Muda

Indosat Berikan Beasiswa pada 39 Ribu Developer Muda Indosat berikan kesempatan developer muda yang bertalenta dapatkan beasiswa. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dengan semangat HUT Ke-76 Republik Indonesia, memberikan beasiswa bagi developer muda dalam bentuk modul pembelajaran intensif agar bisa bersaing dengan talenta digital global melalui Digital Camp (IDCamp).

SVP–Head of Corporate Communications Steve Saerang mengatakan, hingga saat ini, IDCamp telah memberikan lebih dari 39.000 beasiswa dan angkanya masih terus bertambah.

"Indonesia masih membutuhkan sekitar 600 ribuan talenta digital per tahun. Menjawab kebutuhan tersebut, IDCamp 2021 bermaksud untuk mempersiapkan generasi muda melalui beasiswa belajar coding secara online yang bersertifikasi global," katanya, Jumat (20/8/2021).

Pada tahun ketiga penyelenggaraannya, IDCamp 2021 telah mencatatkan lebih dari 39 ribu peserta dan masih akan terus bertambah, di mana 28 persen di antaranya mengikuti alur belajar Front-End Web Developer. Hal tersebut sejalan dengan semakin meningkatnya permintaan keterampilan pemrograman di dunia kerja, mengikuti transformasi digital besar-besaran yang juga terjadi di tanah air.

Simak berita selengkapnya ...