Dua Pegawai Salon Kecantikan Ditangkap Satresnarkoba Polres Kediri Kota

Dua Pegawai Salon Kecantikan Ditangkap Satresnarkoba Polres Kediri Kota Kedua tersangka, Slamet dan Teguh, serta barang bukti yang diamankan petugas. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tim Buser Satresnarkoba menangkap dua pemuda pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Keduanya adalah Slamet Bayu Prayoga (25) warga Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Kota, Kota Kediri, dan Moh Teguh Santosa (29), warga Jalan Merpati, Desa Lamong Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, yang berdomisili di Kaliombo Kecamatan Kota Kediri.

Kedua pemuda yang bekerja di sebuah salon kecantikan itu ditangkap di pinggir Jalan Hasyim Ashari, tepatnya depan Annisa Payet Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Jumat (20/8) sekira pukul 18.30 WIB.

Kasubbag Humas AKP Ni Ketut Suarningsih menjelaskan, penangkapan kedua tersangka itu berawal dari informasi dari masyarakat, bahwa akan ada transaksi narkotika. Selanjutnya petugas melakukan penyelidikan, dan benar saja terdapat dua pemuda yang gerak-geriknya mencurigakan diduga baru saja transaksi narkotika jenis sabu.

Selanjutnya petugas melakukan penyergapan dan penggeledahan badan terhadap keduanya di pinggir Jalan Hasyim Ashari. Hasilnya, didapati barang bukti berupa satu bungkus kecil bersisi narkotika jenis sabu.

"Setelah dilakukan penimbangan, diketahui berat kotornya yaitu 0,34 gram. Selanjutnya petugas membawa terlapor dan barang bukti ke mapolres untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," kata AKP Ni Ketut, Sabtu (21/8).

Ditambahkan Ni Ketut, petugas juga barang bukti lainnya berupa plastik klip dan dua buah HP jenis Android.

"Kedua tersangka akan dijerat dengan pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1) jo pasal 132 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," pungkas Ni Ketut Suarningsih. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pengedar Sabu Berpistol Diamankan Polres Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO