Akhir Desember Ditargetkan 70% Masyarakat Jatim Selesai Divaksin

Akhir Desember Ditargetkan 70% Masyarakat Jatim Selesai Divaksin Kapolda Jatim memberikan bendera ke warga di lokasi vaksinasi. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta bersama Pejabat Utama , Sabtu (28/8/2021) kemarin, melakukan pengecekan serbuan Vaksinasi Merdeka di Wage Sidoarjo dan Mapolres Mojokerto. Masing-masing menyiapkan sebanyak 1.000 dosis baik tahap satu maupun tahap dua. Masyarakat sangat antusias mendatangi tempat-tempat vaksinasi yang telah disediakan.

Dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi, Polri bekerja sama dengan Artha Graha Peduli dan Anggota Komisi X DPR RI Puti Guntur Sukarno melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umum, khususnya Kecamatan Taman, Desa Wage, Kabupaten Sidoarjo.

Sementara, dalam pelaksanaan vaksinasi di Mapolres Mojokerto sendiri dilakukan setiap hari Sabtu, selama persediaan vaksin masih ada, dengan sasaran pelajar maupun dewasa.

Dalam kunjungannya di tempat vaksinasi, Kapolda Jatim juga membagikan bendera merah putih kepada masyarakat yang sedang mengantre vaksin.

"Kami telah melaksanakan pengecekan vaksinasi di sejumlah daerah, tadi di Sidoarjo, dan sekarang di Mojokerto. Kemarin kami juga telah melaksanakan 18.000 vaksinasi kepada masyarakat. Lalu rencana untuk hari Minggu kami juga melaksanakan beberapa kegiatan, antara lain ada di Kabupaten Malang dan beberapa polres lainnya," ujar Kapolda Jatim, Sabtu (28/8/2021) kemarin.

Selain itu, Kapolda Jatim juga tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah melakukan vaksinasi, dan mengingatkan kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi diharapkan dapat mendatangi gerai vaksin yang telah disediakan.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO