Peserta Vaksinasi di Lanud Jember Disambut dengan Attraksi Fly Past C 130

Peserta Vaksinasi di Lanud Jember Disambut dengan Attraksi Fly Past C 130 Bupati Hendy bersama Danlanud Marsma TNI Zulfahmi, serta Wabup Gus Firjaun saat melihat proses vaksinasi di Lanud Abdulrachman Saleh, Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Animo masyarakat Kabupaten Jember untuk mengikuti vaksinasi akhir-akhir ini sangat tinggi. Hal ini sempat membuat Pemkab Jember kehabisan stok vaksin pada pekan lalu.

Untuk mengejar ketercapaian herd immunity, Pemkab Jember terus berupaya menggandeng beberapa instansi bahkan partai politik untuk mendapatkan pasokan vaksin agar kegiatan vaksinasi tidak terputus.

Kali ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember bekerja sama dengan Landasan Udara (Lanud) Abdulrachman Saleh kembali menggelar vaksinasi dengan tajuk "Serbuan Vaksin Gratis" bertempat di Bandara Notohadinegoro, Jember.

Vaksin dosis pertama itu sebanyak 1.500 akan digunakan untuk masyarakat umum dan pelajar. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh bersama Wakil Bupati Gus Firjaun, Senin (30/8).

Dalam kegiatan itu, Bupati Hendy disambut dengan pertunjukan atraksi Fly Past C 130 dan Supertocano yang terbang dari arah utara kota, kantor pemkab, Alun-alun Jember, kemudian menuju Bandara Notohadinegoro.

“Fly pass ini membanggakan untuk kami semua, atraksi semacam ini kedua kalinya ada di Jember. Setelah beberapa bulan lalu ada garuda terbang juga menghibur kami,” ungkap Hendy saat menghadiri pelaksanaan serbuan vaksin di Bandara Jember, Senin (30/8).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO