HUT ke-73 Polwan RI, Polwan Polres Sumenep Gelar Bakti Sosial di RIDC Batuan

HUT ke-73 Polwan RI, Polwan Polres Sumenep Gelar Bakti Sosial di RIDC Batuan HUT ke-73 Polwan RI, Polwan Polres Sumenep menggelar bakti sosial di RIDC Kecamatan Batuan.

SUMENEP, BANGSONLINE.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polwan RI yang jatuh pada Rabu, 1 September, jajaran Polwan Polres Sumenep menggelar bakti sosial dengan membagikan paket suplemen kesehatan dan obat-obatan di Rumah Isolasi Darurat Covid-19 (RICD) SKD Kecamatan Batuan.

Kegiatan itu bertema "Transformasi Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju".

Bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh senior Polwan Polres Sumenep yang menjabat sebagai Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, S.H. Ia mengatakan, bakti sosial pembagian suplemen kesehatan itu diberikan kepada masyarakat yang menjalani isolasi terpusat di RIDC SKD Kecamatan Batuan.

"Suplemen dan obat-obatan tersebut membantu meningkatkan daya tahan tubuh di tengah pandemi Covid-19 untuk masyarakat yang menjalani isolasi terpusat di tempat ini, semoga bermanfaat," ucapnya, Senin (30/08/21).

Simak berita selengkapnya ...