Beri Apresiasi, Mas Bup Dhito Tinjau Vaksinasi Massal yang Digelar Nasdem Kediri

Beri Apresiasi, Mas Bup Dhito Tinjau Vaksinasi Massal yang Digelar Nasdem Kediri Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri Lutfi Mahmudiono (kanan) saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Lapangan Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Vaksinasi massal yang digelar oleh Partai Nasdem Kabupaten Kediri, Selasa (31/8/2021) kemarin, ditinjau langsung oleh Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana.

Didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri Lutfi Mahmudiono, Mas Bup Dhito, sapaan akrab putra Menseskab Pramono Anung tersebut meninjau kegiatan vaksinasi di Lapangan Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Pada kesempatan itu, Mas Bup Dhito mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi panitia dan Partai Nasdem atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Saya mengapresiasi Partai Nasdem dalam hal ini, karena ketika kita bicara vaksinasi kita tidak boleh mengotak-ngotakkan, apa pun warnanya, apa pun bentuknya. Kita menjadi satu kesatuan," ujarnya.

Mennurut Mas Bup Dhito, hal yang terpenting adalah esensinya, yaitu warga mendapatkan dosis vaksin. Maka ketika dirinya diundang ke acara ini, ia langsung menyetujui untuk hadir.

Bupati muda ini juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya, problem saat ini adalah ketika angka Covid-19 turun, masyarakatnya mulai lengah, mulai datang ke tempat kerumunan, mulai cangkrukan, di situlah (angka) Covid-nya naik lagi.

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO