Sukses Salurkan 54.000 Dosis Vaksin, Kodim Tuban Dapat Apresiasi dari Kodam V Brawijaya

Sukses Salurkan 54.000 Dosis Vaksin, Kodim Tuban Dapat Apresiasi dari Kodam V Brawijaya Dandim 0811/Tuban Letkol Inf. Viliala Romadhon saat meninjau vaksinasi di lokasi wisata Pantai Kelapa Kelurahan Panyuran, Jumat (3/9/2021). (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kodim 0811/Tuban hingga saat ini telah menyalurkan 54.000 dosis vaksin kepada masyarakat. Penerima vaksin itu mulai masyarakat umum usia 18 tahun ke atas, pekerja industri, pelajar, dan lingkungan pesantren.

"Sejak vaksinasi awal hingga saat ini kami sudah menyalurkan 54.000 dosis vaksin. Mulai vaksin jenis Sinovac hingga AstraZeneca," ungkap Dandim 0811/Tuban Letkol Inf. Viliala Romadhon saat meninjau vaksinasi di lokasi wisata Pantai Kelapa Kelurahan Panyuran, Jumat (3/9/2021).

Saat peninjauan itu, ia mengapresiasi animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. "Capaian vaksinasi di Kabupaten Tuban mendapatkan apresiasi dari Kodam V Brawijaya," ujarnya.

Menurut Viliala, tingginya minat masyarakat Tuban untuk mengikuti vaksinasi karena mereka menilai vaksin sudah menjadi kebutuhan. "Makanya setiap ada vaksin masyarakat langsung berbondong-bondong datang," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...