AHY, Ketua Umum Partai Demokrat Pilih Kuliah S3 di Unair

AHY, Ketua Umum Partai Demokrat Pilih Kuliah S3 di Unair Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima pataka Partai Demokrat dari Ketua Majelis Tinggi, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) usai terpilih menjadi Ketua Umum pada Kongres V Partai Demokrat di Jakarta. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Partai , () resmi dikukuhkan menjadi mahasiswa baru Program Doktor Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Sekolah Pascasarjana ().

menjadi salah satu mahasiswa dari 1.381 mahasiswa baru program pendidikan doktor, magister, spesialis, dan profesi semester ganjil tahun akademik 2021/2022. Pengukuhan dilakukan secara daring dan luring di Aula Garuda Mukti Kampus C pada Senin (6/9/2021).

mengucapkan rasa syukur dan bahagianya bisa menjadi bagian dari . mengungkapkan alasannya di . Yakni, untuk belajar, menimba ilmu, dan meningkatkan wawasan yang berfokus pada pemahaman tentang karakteristik, serta kebutuhan dalam membangun sumber daya manusia (SDM) di Indonesia.

Sebagai salah satu ketua partai politik di Indonesia, memiliki kepentingan untuk menyiapkan sumber daya manusia yang unggul, dan berintegritas. Sehingga dengan adanya program studi PSDM, dia dapat belajar dan berkontribusi memberikan manfaat untuk masyarakat dan almamater tercinta.

"Saya akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab saya di partai dan berkomitmen serta akan memberikan dedikasi kepada agar saya bisa lulus dengan tepat waktu," ungkap melansir laman .

Rektor , Prof. Mohammad Nasih juga memberikan selamat kepada seluruh mahasiswa baru yang diterima di .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO