Persiapan PTM, Istri Bupati Sidoarjo Semangati Ribuan Pelajar SMP Ikuti Vaksinasi

Persiapan PTM, Istri Bupati Sidoarjo Semangati Ribuan Pelajar SMP Ikuti Vaksinasi BERI SEMANGAT: Sa'adah Muhdlor meninjau vaksinasi pelajar di SMPN 2 Sidoarjo, Selasa (7/9/2021). foto: kominfo sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sidoarjo menggelar vaksinasi massal di SMPN 2 Sidoarjo, Selasa (7/9/2021).

Vaksinasi yang diikuti lebih dari 1.900 pelajar SMP itu dalam rangka persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Vaksinasi ribuan pelajar dari 14 SMP negeri dan SMP swasta itu ditinjau oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Sidoarjo, Sa'adah Muhdlor.

Kedatangan Ning Sasha sapaan akrab istri Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor itu, juga dalam rangka memberikan motivasi kepada para pelajar SMP yang sedang menjalani vaksinasi.

Menurutnya, karena adanya pandemi ini membuat mereka kesulitan belajar. Sudah dua tahun ini para siswa belajar hanya lewat daring.

"Kalian adalah siswa-siswa yang hebat, meski dihadapkan dengan cobaan pandemi tetap semangat belajar meski di tengah keterbatasan," cetus Ning Sasha.

Ning Sasha menambahkan, para siswa tersebut termasuk anak yang hebat. Sebab mampu bertahan di tengah kesulitan. "Jangan mudah menyerah, kami bersama kalian semua. Semoga semangat kalian ini mengantarkan kesuksesan di masa depan," harap Ning Sasha.

Dia menilai pelaksanaan vaksinasi di Pemkab Sidoarjo sudah berjalan cepat. Terutama untuk pelajar. Hanya saja, stok vaksinnya yang masih kurang.

"Vaksinasi untuk pelajar sudah berjalan cepat. Saat ini, Pemkab sedang mengupayakan tambahan vaksin jenis Sinovac yang khusus diberikan untuk pelajar," terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO