Tingkatkan Keandalan Pasokan Listrik, PJB dan PLN Bersinergi

Tingkatkan Keandalan Pasokan Listrik, PJB dan PLN Bersinergi Kunjungan PJB ke PLN UIT JBTB dan PLN UID.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Memperingati Hari Pelanggan (HPN) yang jatuh pada 4 September lalu, mempererat hubungan baik dengan stakeholder, di antaranya dengan melakukan silaturahmi ke PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Timur (Jatim) dan Bali (UIT JBTB) serta PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jatim.

Dalam kunjungan itu, yang diwakili oleh Direktur SDM dan Administrasi Karyawan Aji disambut GM PLN UIT JBTB, Suroso dan jajarannya. Masing-masing pihak saling bertukar informasi dan aspirasi dalam meningkatkan pelayanan untuk pelanggan, khususnya masyarakat di Jatim.

Selain itu, dibahas juga upaya-upaya bersama PLN Group khususnya Jawa Timur dalam menjaga pasokan listrik yang andal di tengah pandemi.

"Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, saya rasa perlu bersinergi dengan unit induk PLN lainnya agar tercipta kerja sama yang apik dan berdampak positif," ucap Karyawan Aji, Rabu (8/9).

Sementara itu, Suroso menilai bakal menjadi leader dalam perusahaan pembangkit hingga ke kancah internasional. Sebab, telah memiliki dua hal yang sangat krusial, yaitu kompetensi yang sangat baik dalam mengelola pembangkit. Serta keunggulannya dalam berinovasi sehingga pasokan listrik berkualitas kepada masyarakat Indonesia tidak terputus.

”Di era teknologi dan digitalisasi, perkembangan teknologi luar biasa pesat. Harapannya, dapat mengembangkan pembangkit yang clean, efisien, dan lebih murah, sehingga tetap bersaing dengan perusahaan pembangkit lainnya. Dalam hal kerja sama, memiliki potensi untuk melakukan diversifikasi bisnis dengan Unit Transmisi yang dapat dikolaborasikan kedepannya," terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO