Polres Lamongan Gelar Vaksinasi Merdeka bagi Wajib Pajak Kendaraan Bermotor

Polres Lamongan Gelar Vaksinasi Merdeka bagi Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Kanit Regident Polres Lamongan Iptu Riza Ariwibowo.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Polres Lamongan menggelar kegiatan Gerai Vaksinasi Merdeka yang diperuntukkan bagi wajib pajak kendaraan bermotor, bertempat di samping Gedung Samsat Lamongan, Kamis (09/09).

Kanit Regident Polres Lamongan Iptu Riza Ariwibowo mengatakan, kegiatan vaksinasi terus digencarkan oleh Polres Lamongan guna mempercepat herd immunity supaya bisa segera tercapai sesuai dengan target yang diharapkan.

"Selain itu, kegiatan vaksinasi tersebut juga sebagai bentuk transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan terhadap Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju," ujar Iptu Riza.

Dijelaskan Riza, kegiatan vaksinasi akan dilaksanakan secara berkelanjutan guna mendukung program pemerintah dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi di seluruh wilayah di Indonesia demi mencegah penyebaran Covid-19.

"Kegiatan ini akan kita lakukan secara berkelanjutan, untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi," jelasnya

Menurut Riza, per harinya telah disiapkan 200 dosis vaksin oleh Polres Lamongan dengan harapan target vaksinasi di Kabupaten Lamongan dapat segera tercapai.

"Selain bertujuan untuk mewujudkan herd immunity, kegiatan vaksinasi ini juga sebagai bentuk timbal balik antara KB Samsat Lamongan khususnya Polres Lamongan dengan wajib pajak untuk memelihara Harkamtibmas dan sebagai upaya penarik minat pembayar pajak kendaraan guna meningkatkan hasil PNBP untuk negara," pungkasnya. (qom/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO