Sebelum Berbayar, Bupati Pamekasan Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Segera Vaksinasi

Sebelum Berbayar, Bupati Pamekasan Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Segera Vaksinasi Bupati Pamekasan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam kembali mengingatkan kepada semua elemen masyarakat di daerahnya untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19 guna mempercepat kekebalan kelompok (herd immunity).

Menurutnya, vaksinasi merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat agar tidak mudah terpapar Covid-19 yang saat ini masih mengkhawatirkan. Karena tujuan vaksinasi itu untuk memberikan daya imun tubuh kepada masyarakat.

Ia mengingatkan, pemerintah pusat berencana untuk tidak lagi menggratiskan vaksin kepada masyarakat. Oleh karenanya, sebelum vaksin itu berbayar, ia meminta agar semua pihak menyukseskan program vaksinasi.

"Karena per tahun 2022, vaksin akan berbayar. Mumpung vaksin ini sedang digratiskan oleh pemerintah, ayo sukseskan vaksinasi ini dalam rangka membentuk herd immunity," ujarnya, Jumat (10/9/2021).

Simak berita selengkapnya ...