Jatim Park 2 Resmi Diuji Coba Beroperasi, Anak di Bawah 12 Tahun dan Lansia Dilarang Masuk

Jatim Park 2 Resmi Diuji Coba Beroperasi, Anak di Bawah 12 Tahun dan Lansia Dilarang Masuk Jatim Park 2, objek wisata yang mengandalkan pembelajaran satwa dan rekreasi. foto: KOMPAS/ DAHLIA IRAWATI

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Jawa Timur Park (JTP) 2 Kota Batu kembali resmi beroperasi pada Sabtu (11/9) kemarin. Kendati masih dalam masa uji coba, namun dibukanya kembali objek wisata yang mengandalkan pembelajaran satwa dan rekreasi ini disambut antusias masyarakat.

Titik S Aryanto, Manager Marketing dan Publik Relation JTP Grup mengungkapkan, pihak manajemen menerapkan beberapa ketentuan bagi pengunjung selama masa uji coba. Antara lain, wajib menaati protokol kesehatan 5M dan sudah vaksin minimal dosis 1.

Untuk sementara, kapasitas pengunjung masih dibatasi hanya 25 persen. Selain itu, anak-anak di bawah umur 12 tahun dan lansia di atas 70 tahun tidak diperbolehkan masuk.

(Source: Aneka Tempat Wisata)

Titik mengaku senang karena JTP 2 dijadikan salah satu objek wisata yang diujicobakan di Kota Batu dalam aplikasi PL (PeduliLindungi). Bahkan, pihak JTP grup sangat mendukung sepenuhnya program uji coba yang sudah ditentukan pemerintah ini.

"Yang jelas kami sangat men-support sepenuhnya program ini, meskipun kami masih menunggu keputusan pemerintah tentang usia anak sampai dua tahun yang belum boleh masuk ke mall ataupun tempat wisata," ungkapnya.

Selama masa uji coba ini, tiket JTP 2 dipatok Rp 110 ribu hingga 120 ribu untuk area , Museum Satwa, Sweet Memories Selfie. Jam buka mulai pukul 08.30 hingga 16.30. Sedangkan paket JTP 2 dan dipatok Rp 130 ribu hingga Rp 150 ribu. Khusus masuk saja hanya Rp 50 ribu hingga Rp 65 ribu. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO