Dua Pelaku Begal Bersenjata Samurai di​ Sidoarjo Berhasil Diringkus Polisi

Dua Pelaku Begal Bersenjata Samurai di​ Sidoarjo Berhasil Diringkus Polisi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro saat merilis kedua pelaku berikut barang bukti yang salah satunya sebuah pedang Samurai.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satuan Reserse Kriminal Polresta Sidoarjo membekuk dua pelaku begal di Kawasan Desa Barengkrajan, Krian, Sidoarjo. Selain tersangka, polisi juga mengamankan sebilah pedang Samurai yang digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya.

Kedua pelaku yakni AI (20), asal Desa Trosobo, Kecamatan Taman, dan MS (23) asal Pondok Trosobo Indah Kecamatan Taman Sidoarjo. Keduanya berhasil dibekuk di rumahnya sehari setelah menjalankan aksinya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan berawal dari laporan korban yakni RM saat melintas di kawasan Desa Barengkrajan, Kecamatan Krian, Sidoarjo pada Kamis (2/9) sekitar pukul 03.00 WIB.

Saat itu, korban sedang bersama pacarnya mengendarai sepeda motor. Kemudian keduanya di pepet oleh kedua pelaku yang sedang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor.

(Kedua pelaku saat dirilis Polresta Sidoarjo)

Simak berita selengkapnya ...