Tinjau Pelaksanaan SKD CASN Kota Kediri, Wali Kota Kediri Motivasi Peserta

Tinjau Pelaksanaan SKD CASN Kota Kediri, Wali Kota Kediri Motivasi Peserta Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (berdiri kiri) saat meninjau pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CASN Kota Kediri 2021 di Convention Hall SLG. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar meninjau pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CASN Kota Kediri 2021 di Convention Hall SLG, Rabu (15/9).

Setibanya di lokasi, Wali Kota Kediri langsung mengecek proses pelaksanaan tes SKD secara keseluruhan. Mulai dari pengecekan suhu, verifikasi data hingga fitur face recognition (pencocokan wajah). Ia juga menyapa para peserta sebelum mereka melaksanakan ujian. “Bagaimana hari ini sudah siap ya? Harus semangat!,” ujarnya.

Menurutnya, secara keseluruhan semua sistem berjalan dengan lancar dan baik, bahkan peserta juga bisa langsung melihat skor akhirnya melalui akun YouTube BKN Kanreg 2.

Tidak lupa, wali kota yang karib disapa Mas Abu itu juga memberikan motivasi kepada para peserta.

“Saya di sini ingin mengingatkan kepada saudara semuanya, bahwa santai saja ngerjakan soalnya, fokus. Saya pastikan tes ini akuntabel dan sangat terbuka. Jadi jika ada yang menjanjikan bisa membantu meloloskan, kami pastikan itu adalah penipuan, jangan dipercaya, karena masih ada hal yang seperti itu terjadi. Mudah-mudahan sukses dan adik-adik mendapat hasil yang sesuai harapan. Silakan berjuang semaksimal mungkin,” ujarnya.

Sementara itu, Ika Natalia peserta SKD asal Nganjuk mengungkapkan ketertarikannya ikut CASN di Pemerintah Kota Kediri karena sesuai formasi yang ingin dilamar. Dirinya mengaku sudah mempersiapkan diri ikut tes SKD.

Simak berita selengkapnya ...