Sambut Hari Jadi ke-1.092, Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Jurianto Siap Kolaborasi dengan Rakyat

Sambut Hari Jadi ke-1.092, Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Jurianto Siap Kolaborasi dengan Rakyat Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari Fraksi Gerindra, Jurianto.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota , Jurianto, mengucapkan selamat untuk Hari Jadi yang ke-1092 Kabupaten Pasuruan. Anggota Fraksi itu juga menyampaikan kesiapannya untuk kolaborasi bersama masyarakat demi memajukan industri kreatif Kabupaten Pasuruan. 

“Kami mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1092 tahun. Dirgahayu Kabupaten Pasuruan yang merupakan kota tercinta di Indonesia,” ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (22/9). 

Di HUT ke-1092 ini, Abah Jur, sapaan karib Jurianto, mengajak pemerintah dan masyarakat semangat memulihkan perekonomian Kabupaten Pasuruan yang mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19. Menurutnya, Kabupaten Pasuruan memiliki sumber ekonomi kemasyarakatan yang potensial untuk ditingkatkan, di antaranya sektor wisata dan industri kreatif. 

"Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Pasuruan, mari kita semangat demi memperingati hal ini, meskipun dengan cara sederhana, karena kita masih berada di tengah-tengah pandemi Covid-19. Dan dalam rangka kecintaan kita terhadap sejarah berdirinya Kabupaten Pasuruan, tentunya saya mengajak bersama-sama kepedulian masyarakat, mari kita giatkan lagi rasa kebersamaan dan saling membantu," paparnya.

"Yang juga tidak kalah pentingnya, mari kita tingkatkan rasa toleransi menghormati perbedaan, prinsip, dan keyakinan. Pandemi mengajarkan jika patuh terhadap aturan sangat berpengaruh bagi kesehatan, segeralah pulih Indonesiaku," tuturnya menambahkan. (*/afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO