Bupati Pamekasan Resmikan MPP dan Dukcapil Tangguh, Upaya Wujudkan Pelayanan Publik yang Excellent

Bupati Pamekasan Resmikan MPP dan Dukcapil Tangguh, Upaya Wujudkan Pelayanan Publik yang Excellent Bupati Pamekasan Baddrut Tamam meresmikan MPP dan layanan Dukcapil Tangguh di Gedung Islamic Center, Jalan Raya Panglegur, Rabu (22/9/2021).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai upaya memberikan pelayanan yang excellent kepada masyarakat, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) dan layanan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Tangguh di Gedung Islamic Center, Jalan Raya Panglegur, Rabu (22/9/2021).

Acara peresmian tersebut juga dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.

Pantauan di lokasi, sebelum meresmikan Mall Pelayanan Publik dan Dukcapil Tangguh, bupati terlebih dahulu menyerahkan dokumen kependudukan langsung kepada pemohon serta memberikan satu paket sembako.

Dalam sambutannya, Bupati Tamam menyampaikan, inisiatif mendirikan Mal Pelayanan Publik (MPP) itu tidak lepas dari upaya memberikan pelayanan excellent kepada masyarakat. Karena sebelumnya, masyarakat yang hendak mengurus perizinan usaha dan layanan lainnya harus dipingpong dari beberapa tempat, karena tidak terpusat dalam satu tempat. Tentu, kondisi itu akan memperlambat masyarakat yang membutuhkan layanan cepat.

"Makanya dengan adanya Mal Pelayanan Publik ini, masyarakat sudah tidak harus pindah pindah antar dinas ke dinas lainnya, melainkan ada dalam satu tempat. Adanya inovasi itu, kita meraih rekor Muri sebagai bupati tercepat mendirikan Mal Pelayanan Publik," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...