Gandeng LAZISNU Surabaya, PT Siantar Top Salurkan 500 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Gandeng LAZISNU Surabaya, PT Siantar Top Salurkan 500 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 Niluh Sumadewi dari PT Siantar Top, Tbk secara simbolis menyerahkan bantuan 500 paket sembako kepada Wakil Ketua PCNU Kota Surabaya, Muhammad Yazid di Kantor PCNU Kota Surabaya, Jl. Bubutan. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Siantar Top, Tbk menyerahkan bantuan 500 paket sembako kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Surabaya melalui NU Care LAZISNU Kota Surabaya pada Kamis (23/9/2021) kemarin, di Kantor PCNU Kota Surabaya, Jl. Bubutan.

Bantuan itu selanjutnya akan disalurkan oleh LAZISNU Kota Surabaya kepada yatim dan dhuafa yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Perwakilan PT Siantar Top, Niluh Sumadewi mengungkapkan, bantuan itu bukan yang pertama. Ketika awal pandemi Covid-19, PT Siantor Top menyerahkan 1.000 paket sembako kepada PCNU Kota Surabaya, berikut 300 tempat cuci tangan.

“Saat awal tahun pandemi, kami sudah menyerahkan 1.000 paket sembako ke PCNU Kota Surabaya yang kemudian disalurkan oleh NU Care LAZISNU Kota Surabaya kepada warga yang terdampak Covid-19,” jelas Niluh Sumadewi lewat keterangan tertulisnya yang diterima BANGSAONLINE.com, Jumat (24/9/2021).

Niluh menjelaskan, selama pandemi Covid-19 sudah ada 3.000 paket sembako yang disebar di wilayah Jawa Timur. Di antaranya Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, dan daerah lain di Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...