Tidak Ada Libur Bagi Satgas TMMD 112 Kodim 0809/Kediri, Minggu Tetap Kerja

Tidak Ada Libur Bagi Satgas TMMD 112 Kodim 0809/Kediri, Minggu Tetap Kerja TNI dan warga bahu membahu saat pengerjaan renovasi Mushola Al Amin di Desa Kalipang, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri. Minggu (26/9/2021). foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Agar seluruh sasaran fisik yang sudah ditargetkan segera rampung, Satgas TMMD ke-112 Kodim 0809/Kediri bekerja tujuh hari penuh dalam seminggu. Mereka tidak libur meski hari Minggu.

Seperti pada Minggu (26/9/2021) hari ini, satgas TMMD bersama warga bekerja keras melanjutkan renovasi mushola Al Amin di Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri.

Komandan SSK Satgas TMMD 112, Letda. Inf. Asmaun, mengatakan sasaran fisik TMMD terus dikebut agar rampung tepat waktu. Termasuk di hari Minggu.

"Warga terlihat lebih banyak di hari Minggu seperti ini, karena warga yang sebagian besar bekerja sebagai buruh tani biasanya memanfaatkan hari Minggu sebagai hari libur. Itu semua menjadi motivasi untuk kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi warga," ungkap Asmaun.

Poniman, salah satu warga , mengatakan bahwa warga juga termotivasi melihat semangat kerja anggota TNI yang tak mengenal lelah dalam merenovasi Musholla Al Amin.

“Saya mewakili warga mengucapkan banyak-banyak terima kasih, semoga jerih payah bapak-bapak TNI dan warga dalam bekerja merenovasi musholla ini menjadi berkah, dicatat sebagai amal baik, dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda oleh Alloh SWT... Aamiin,” tutup Poniman penuh harap. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO