Seberangkan Pengguna Jalan, Seorang Pemuda di Jombang Ditusuk Hingga Usus Keluar

Seberangkan Pengguna Jalan, Seorang Pemuda di Jombang Ditusuk Hingga Usus Keluar Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Nasib sial dialami Bagus Santoso (19), seorang pemuda yang tiap harinya bertugas sebagai penyeberang jalan yang berada di Desa Tambakrejo, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Pasalnya, dirinya ditusuk orang tak dikenal, pada Minggu (03/10/21) siang.

Akibat tusukan tersebut, Bagus menderita luka serius di bagian perut dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun di lokasi, kejadian ini berlangsung sekira pukul 12:00 WIB. Ketika itu, korban sedang bekerja sebagai petugas penyeberangan di jembatan Jl Garuda menuju Jl Wahab Chasbullah.

"Awalnya korban sedang kerja bersama temannya satu lagi, di sisi timur jembatan situ," ujar Probowati (28), saksi mata di TKP.

Saat keduanya sibuk menyeberangkan pengguna jalan, dari arah utara tiba-tiba saja datang dua pemuda lain dalam kondisi emosi. Mereka, menggunakan sebuah sepeda motor matic berwarna merah yang belum diketahui nopolnya.

Pelaku penusukan adalah seorang laki-laki dengan badan tambun dan rambut gondrong. Tubuhnya tak terlalu tinggi dan mengenakan jaket hoodie. Setelah didatangi pelaku penusukan, keduanya pun menuju pinggir sungai dan mulai bertengkar.

Simak berita selengkapnya ...