Gas Poll, Bu Mun Pimpin Rapat Perdana Pengurus DPW PPP Jatim

Gas Poll, Bu Mun Pimpin Rapat Perdana Pengurus DPW PPP Jatim Hj. Mundjidah Wahab, Ketua DPW PPP Jawa Timur periode 2021 - 2026. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tak lama setelah menerima SK dari DPP sebagai Ketua DPW PPP Jawa Timur periode 2021 - 2026, Mundjidah Wahab (Bu Mun) langsung gas poll menata internal PPP Jatim. Bupati Jombang itu memimpin langsung rapat pengurus DPW pertama di Kantor DPW PPP Jatim di kawasan Kendangsari, Surabaya.

Bu Mun mengungkapkan seluruh pengurus harian DPW PPP Jatim hadir dalam rapat DPW perdana tersebut. Hal ini menunjukkan PPP Jatim solid dan satu barisan. Dalam waktu tak lama lagi, pihaknya juga akan menggelar rapimwil dan muscab. Berikutnya penataan sayap partai seperti GPK, AMK, GMPI, dan WPP.

"Ini adalah rapat perdana DPW sekaligus ta'aruf pengurus harian DPW PPP Jatim. Alhamdulillah, kita solid dan siap menyongsong pemilu 2024," ujar Putri Pendiri NU, Kiai Wahab Chasbullah tersebut, saat ditemui di kantor DPW PPP Jatim, Minggu (3/10/2021).

Bu Mun mengatakan pihaknya mencanangkan gerakan back to pesantren. Sebab, PPP berasal dan lahir dari lingkungan pesantren. Karena itu, sudah sepatutnya PPP lahir batin kembali ke pesantren.

Politikus senior PPP ini menjelaskan, gerakan back to pesantren meneguhkan komitmen PPP sebagai rumah besar warga NU yang berpihak pada pengembangan pesantren dan pemberdayaan nahdliyin.

Simak berita selengkapnya ...