Bupati Pamekasan Pompa Semangat ASN Agar Selalu Berikan Service Excellent kepada Masyarakat

Bupati Pamekasan Pompa Semangat ASN Agar Selalu Berikan Service Excellent kepada Masyarakat Bupati Baddrut Tamam saat memimpin apel pagi di lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Agung Ronggosukowati, Senin (04/1/2021).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memompa semangat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kerjanya untuk lebih semangat dalam bekerja dan kerja cepat.

Dalam kesempatan itu, ia memotivasi para ASN untuk selalu memberikan pelayanan (service) yang excellent kepada masyarakat.

"Saya sampaikan lagi, bahwa sukses pembangunan itu antara satu elemen dengan elemen yang lain perlu bersama-sama. Kalau kendaraan, tidak ada yang lebih terhormat antara mesin, ban, setir, dan beberapa elemen lain dalam struktur kendaraan. Semuanya penting," tegas Mas Tamam, panggilan akrabnya.

Bupati dengan sederet prestasi itu menambahkan, ASN di lingkungan kerjanya harus bekerja maksimal untuk memberikan yang terbaik agar Pamekasan mampu bersaing dengan kabupaten/kota maju lain di Indonesia. Untuk mencapai target itu, maka diperlukan kerja yang cepat dan profesional.

Simak berita selengkapnya ...