Bupati Pamekasan Pompa Semangat ASN Agar Selalu Berikan Service Excellent kepada Masyarakat

Bupati Pamekasan Pompa Semangat ASN Agar Selalu Berikan Service Excellent kepada Masyarakat Bupati Baddrut Tamam saat memimpin apel pagi di lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Agung Ronggosukowati, Senin (04/1/2021).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - memompa semangat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kerjanya untuk lebih semangat dalam bekerja dan kerja cepat.

Dalam kesempatan itu, ia memotivasi para ASN untuk selalu memberikan pelayanan (service) yang excellent kepada masyarakat.

"Saya sampaikan lagi, bahwa sukses pembangunan itu antara satu elemen dengan elemen yang lain perlu bersama-sama. Kalau kendaraan, tidak ada yang lebih terhormat antara mesin, ban, setir, dan beberapa elemen lain dalam struktur kendaraan. Semuanya penting," tegas Mas Tamam, panggilan akrabnya.

Bupati dengan sederet prestasi itu menambahkan, ASN di lingkungan kerjanya harus bekerja maksimal untuk memberikan yang terbaik agar Pamekasan mampu bersaing dengan kabupaten/kota maju lain di Indonesia. Untuk mencapai target itu, maka diperlukan kerja yang cepat dan profesional.

"Untuk mencapai target itu, semuanya harus padu, tumbuh, bareng-bareng agar menjadi kabupaten yang berkemajuan. Gimana mau berdaya saing kalau vaksin gratis saja tidak mau," kata bupati saat meminpin apel pagi di Lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Senin (4/10/2021).

Tokoh muda Nahdlatul Ulama itu mengajak semua elemen menyamakan persepsi dalam memberikan yang terbaik demi kemajuan Kabupaten Pamekasan.

"Kadang diajak bekerja cepat, sudah kadung nyaman di posisi itu. Lambat dikit, kerja administratif saja, belum bisa berinovasi, karena sudah kadung nyaman. Makanya, ayo bekerja out off the box. Selamat bekerja, semoga Allah memberikan kesehatan kepada kita semua," pungkasnya. (pmk1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO