Kejutan Kapolresta Banyuwangi Pagi Hari, Datangi Dandim 0825 Bawa Kue Tart Ultah TNI ke-76

Kejutan Kapolresta Banyuwangi Pagi Hari, Datangi Dandim 0825 Bawa Kue Tart Ultah TNI ke-76 Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu, didampingi jajarannya, mendatangi Wisma Dinas Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto dan Makodim 0825 pada HUT TNI ke-76. foto : Teguh Prayitno/ Bangsaonline.com

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Ini kejutan pagi hari. Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu mendatangi Wisma Dinas Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, dan Makodim 0825, Selasa (5/10/2021). 

Kapolresta bersama jajarannya mengucapkan selamat dan sukses kepada TNI yang hari ini ulang tahun ke-76. Orang nomor satu di lingkungan Polresta Banyuwangi itu memberikan kejutan kue tart dan tumpeng kepada dandim dan anggotanya.

“Ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri. Selamat hari jadi TNI yang ke-76, tetap mengabdi kepada negeri. TNI milik rakyat, milik kita semua,” kata Kapolresta Banyuwangi.

AKBP Nasrun mengaku salut kepada TNI. Menurut dia, pengabdian TNI, adalah bukti kesetiaan prajurit TNI, untuk bangsa dan negara.

"Pengorbanan tulus jiwa dan raga yang telah diberikan, di tengah pandemi Covid-19, pengabdian tersebut semakin dibutuhkan, kemanunggalan TNI dan rakyat. Sinergi TNI dengan seluruh komponen bangsa, menjadi kunci perjuangan dan kekuatan utama NKRI," katanya

Tentu Dandim 0825/Banyuwangi, Letkol (inf) Yuli Eko Purwanto merasa senang dengan kedatangan kapolresta dan rombongan. "Saya terharu, bangga atas kehadiran beliau dan rombongan, datang ke sini, menyempatkan diri menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI," ungkap Dandim 0825/Banyuwangi.

Simak berita selengkapnya ...