Ditemukan Tergeletak di Jalan Raya Jati, Pesepeda Pancal di Sidoarjo Meninggal Usai Dilarikan ke RS

Ditemukan Tergeletak di Jalan Raya Jati, Pesepeda Pancal di Sidoarjo Meninggal Usai Dilarikan ke RS Polisi mengamankan barang bukti berupa sepeda pancal milik korban berikut perlengkapan bersepedanya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Munadi (63), seorang pesepeda pancal ditemukan tergeletak di Jalan Raya Jati, tepat sebelah barat pintu masuk Pondok Mutiara . Pria asal Jenggolo, Kelurahan Pucang, Kecamatan Kota , itu dinyatakan tewas usai dilarikan ke rumah sakit.

Semula anggota patroli BM lalu lintas mendapat laporan dari masyarakat bahwa di sebelah barat pintu masuk Perum Pondok Mutiara terdapat pesepeda pancal yang tergeletak di Jalan Raya Jati, Kecamatan Kota, sekitar pukul 13.30 WIB.

Kemudian anggota brigade mobile mendatangi lokasi kejadian dan mendapati seorang laki-laki yang diketahui bernama Munadi tergeletak bersama dengan sepeda pancal warna merah.

"Kemudian anggota melaporkan ke unit laka dan dilakukan evakuasi ke rumah sakit," jelas Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta , AKP Sugeng Sulistiono, Rabu (6/10/2021). .

Sesampainya di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia. Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya korban. Sebab, keluarga korban menolak untuk dilakukan visum.

"Keluarga korban tidak berkenan dilakukan visum dan berharap jenazah segera dibawa pulang," jelasnya.

Polisi pun menyarankan agar keluarga membuat surat pernyataan atas ketidaksediaan dilakukan visum. Polisi juga melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi atas kejadian tersebut.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sepeda pancal milik korban dan perlengkapan bersepeda. Saat ini, jenazah sudah diserahterimakan kepada pihak keluarga. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO