Ditemukan Tergeletak di Jalan Raya Jati, Pesepeda Pancal di Sidoarjo Meninggal Usai Dilarikan ke RS

Ditemukan Tergeletak di Jalan Raya Jati, Pesepeda Pancal di Sidoarjo Meninggal Usai Dilarikan ke RS Polisi mengamankan barang bukti berupa sepeda pancal milik korban berikut perlengkapan bersepedanya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Munadi (63), seorang pesepeda pancal ditemukan tergeletak di Jalan Raya Jati, tepat sebelah barat pintu masuk Pondok Mutiara Sidoarjo. Pria asal Jenggolo, Kelurahan Pucang, Kecamatan Kota Sidoarjo, itu dinyatakan tewas usai dilarikan ke rumah sakit.

Semula anggota patroli BM lalu lintas mendapat laporan dari masyarakat bahwa di sebelah barat pintu masuk Perum Pondok Mutiara terdapat pesepeda pancal yang tergeletak di Jalan Raya Jati, Kecamatan Kota, Sidoarjo sekitar pukul 13.30 WIB.

Kemudian anggota brigade mobile mendatangi lokasi kejadian dan mendapati seorang laki-laki yang diketahui bernama Munadi tergeletak bersama dengan sepeda pancal warna merah.

"Kemudian anggota melaporkan ke unit laka dan dilakukan evakuasi ke rumah sakit," jelas Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiono, Rabu (6/10/2021). .

Simak berita selengkapnya ...