Gandeng Investor, Jember Siap Go Internasional

Gandeng Investor, Jember Siap Go Internasional Bupati Jember, Hendy Siswanto, saat berkunjung di Pabrik Cerutu Boss Immage Nusantara (BIN) Cigar, bersama salah satu investor

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati Jember, Hendy Siswanto, melakukan kunjungan kerja ke beberapa tempat wisata dan UMKM di Jember. Dalam agenda tersebut, orang nomor satu di Jember itu bermaksud memperkenalkan dan mengolaborasikan sejumlah potensi wisata serta UMKM kepada investor nasional untuk kerja sama dengan negara-negara luar.

“Hari ini kami membawa tamu kita, I Wayan Supatno dan Bu Rina, dua-duanya ini dari Jember namun sukses di Pertanian Nasional di Jakarta, dan Bu Rina adalah eksportir kita yang memiliki banyak network di negara luar khususnya Belgia,” ungkap Hendy saat berkunjung di Pabrik Cerutu Boss Image Nusantara (BIN) Cigar, Rabu (6/10) sore.

Menurut Hendy, jika potensi tersebut dapat dikolaborasikan dengan investor, maka Jember ke depan akan mampu go internasional. 

“Jadi tujuan kita arahnya untuk membuka kerja sama, berkolaborasi untuk mengakses pasar luar agar produk yang ada di Jember dapat dipasarkan ke luar negeri,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...