Kades Bungbaruh Menangis Saat Bupati Pamekasan Kunjungi Warganya yang Dapat Bantuan RTLH

Kades Bungbaruh Menangis Saat Bupati Pamekasan Kunjungi Warganya yang Dapat Bantuan RTLH Bupati Pamekasan Baddrut Taman saat mengunjungi warga yang mendapatkan RTLH tahun 2021.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan Baddrut Taman bersama rombongan mengunjungi warga yang mendapatkan bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) tahun 2021, Rabu (0710). Dengan mengendarai sepeda motor, Bupati Baddrut memulai kunjungan dari Desa Teja Timur, Kecamatan Kadur.

Kedatangan bupati disambut Kepala Desa Bungbaruh, Achmad Fauzi. Ia menyampaikan terima kasih kepada bupati yang telah merealisasikan bantuan RTLH untuk warganya.

Ia bercerita awal mula mengajukan program bantuan RTLH tersebut kepada Pemkab Pamekasan. Saat itu, ada warganya hidup di perbukitan tidak mempunyai rumah yang layak untuk ditempati. Sedangkan anak dari pemilik rumah kondisinya sedang hamil.

"Kemudian anaknya melahirkan, dan ada warga yang lapor ke saya bahwa cucunya kehujanan," cerita Achmad Fauzi seraya meneteskan air mata.

Mendapat laporan itu, mantan jurnalis ini pun mengusulkan program bantuan RTLH kepada pemkab, agar warganya bbisa memiliki tempat teduh yang lebih nyaman.

Simak berita selengkapnya ...