Abdul Mujib Kembali Pimpin Pagar Nusa Tuban Periode 2021-2026

Abdul Mujib Kembali Pimpin Pagar Nusa Tuban Periode 2021-2026 Ketua PC PSNU Pagar Nusa Tuban periode 2021-2026, Muhammad Abdul Mujib, saat memberi sambutan dalam agenda Konferensi Cabang ke-3.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Cabang Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Kabupaten Tuban menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-3, Minggu (10/10). Konfercab tersebut menetapkan Muhammad Abdul Mujib sebagai Ketua PC PSNU Pagar Nusa Tuban periode 2021-2026.

Gus Mujib (panggilan akrab Abdul Mujib) terpilih kembali memimpin PC PSNU Pagar Nusa setelah periode sebelumnya juga menduduki jabatan yang sama.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih karena telah kembali dipercaya memimpin Pagar Nusa Tuban," ujarnya.

Dalam sambutannya usai terpilih, ia mengajak seluruh pengurus dan anggota Pagar Nusa Tuban untuk kerja keras mengembangkan organisasi. Sebab, ada berbagai tantangan yang harus dihadapi Pagar Nusa ke depan.

"Alhamdulillah, saat ini Pagar Nusa Tuban sudah memiliki banyak kader dan anggota, kita juga bisa lebih dekat dengan para pengurus NU baik tingkat cabang maupun pusat. Ini merupakan kebanggaan yang tak terkira," paparnya. 

Simak berita selengkapnya ...