Kunker Reses Komisi III DPR RI di Mapolda Jatim, Lepas 77 Mobil Vaksinasi dan Berikan 2 Ribu Sembako

Kunker Reses Komisi III DPR RI di Mapolda Jatim, Lepas 77 Mobil Vaksinasi dan Berikan 2 Ribu Sembako Wakil Ketua Komisi III Adies Kadir saat memberikan sambutan didampingi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi III DPR RI menggelar reses kunjungan ke Mapolda Jawa Timur, dalam, Senin (11/10/2021) siang. Komisi yang membidangi hukum, hak asasi manusia, dan keamanan itu dipimpin Wakil Ketua Komisi III, Adies Kadir.

Mereka disambut oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, serta Pejabat Utama Polda Jatim.

Saat di Mapolda Jatim, Anggota Komisi III yang dipimpin oleh Adies Kadir memberikan bantuan sembako dari Polda Jatim sebanyak 2.000 paket kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, antara lain pasukan kuning (petugas kebersihan Kota Surabaya), tukang becak, dan pekerja honorer di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Adies Kadir mengatakan kegiatan ini merupakan bagian tugas Komisi III DPR RI, sebagai fungsi pengawasan. "Sebelum di Polda Jatim, kami sebelumnya berkunjung ke Mapolresta Sidoarjo dan juga di Mapolrestabes Surabaya," katanya.

Simak berita selengkapnya ...