Lawan Kanker Serviks, Indosat Serahkan Donasi dari Program SheHacks

Lawan Kanker Serviks, Indosat Serahkan Donasi dari Program SheHacks Penyerahan donasi dari program SheHacks kepada Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS).

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Indosat Ooredoo hari ini menyelenggarakan acara serah terima dan penutupan program SheHacks 'Shop for a Cause', sebuah inisiatif kolaboratif untuk memberdayakan lebih banyak perempuan Indonesia di bidang kesehatan.

Bekerja sama dengan brand fashion wanita Rubylicious dan Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS), SheHacks 2021 membentuk kolaborasi melalui penggalangan dana untuk membantu perempuan yang sedang berjuang melawan kanker serviks.

Senior Vice President Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo, Steve Saerang, mengatakan bahwa SheHacks 2021 hadir juga bertujuan memberdayakan perempuan di bidang teknologi agar memberikan kontribusi besar untuk mengurangi kesenjangan gender yang ditemukan pada hampir setiap aspek kehidupan.

"Kami akan berkolaborasi lebih lanjut dengan merek atau organisasi lain untuk meningkatkan partisipasi perempuan dalam mengatasi tantangan yang muncul yang kita hadapi saat ini," ujarnya, Senin (11/10). 

Simak berita selengkapnya ...