Hari Jadi Pemprov Jatim ke-76, Bupati Hendy dan Wabup Firjaun Ajak Masyarakat Jember Ikuti Vaksinasi

Hari Jadi Pemprov Jatim ke-76, Bupati Hendy dan Wabup Firjaun Ajak Masyarakat Jember Ikuti Vaksinasi Bupati Hendy memberikan sambutan usai mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi ke-76 Provinsi Jawa Timur melalui video converence di Aula Utama SMA 1 Jember, Rabu (13/10).

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati Jember Hendy Siswanto bersama Wakil Bupati Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun) serta Forkopimda Kabupaten Jember mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi ke-76 Provinsi Jawa Timur melalui video converence di Aula Utama SMA 1 Jember, Rabu (13/10).

Usai mengikuti upacara, Bupati Hendy bersama Wabup Gus Firjaun meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Hendy mengingatkan masyarakat Jember tidak lengah dan selalu waspada, karena Covid-19 masih ada. Meskipun, Jember menjadi salah satu kabupaten di Jawa Timur yang masuk level 1 dalam penanganan Covid-19.

“Belum ada orang yang mengatakan bahwa covid itu sudah tiada. Maka dari itu, kita harus tetap waspada. Covid itu bisa selesai jika kita semuanya saling bertanggung jawab dengan mengikuti aturan dari pemerintah,” ujar Hendy.

“Tingkat kehati-hatian harus kita jaga, karena jika tidak, nyawa kita jadi ancamannya,” tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...