​Ketua Tanfidziyah PWNU Jatim Lantik Pengurus Cabang NU Kota Kediri di Ponpes Lirboyo

​Ketua Tanfidziyah PWNU Jatim Lantik Pengurus Cabang NU Kota Kediri di Ponpes Lirboyo Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Timur, KH Marzuki Mustamar (baju merah marun), saat menyerahkan SK kepada Ketua Rais Syuriah PCNU Kota Kediri, KH Abdul Hamid Abdul Qodir, disaksikan oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Kediri, KH Abu Bakar Abdul Jalil, dan Jajaran Pengurus PCNU Kota Kediri. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - KH Marzuki Mustamar, Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Timur (Jatim), melantik Pengurus Cabang NU Kota Kediri masa khidmat 2021-2026 di Aula Muktamar NU Ponpes Lirboyo, Kota Kediri, Rabu (13/10).

Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Kediri, KH Abu Bakar Abdul Jalil, mengatakan bahwa prosesi pelantikan berjalan lancar dan kondusif karena doa para masyayikh. Ia berharap seluruh pengurus yang baru saja dilantik mendapat ridho dari Allah SWT. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan, support, dan sinergitas dari jajaran samping forkopimda dan perbankan yang selama ini berjalan dengan baik," kata Gus Ab, sapaan akrab Ketua PCNU Kota Kediri.

Selain itu, ia juga memohon maaf bilamana dalam kegiatan ini ada kekurangan. Menurutnya, setelah pelantikan ini akan dilakukan musyawarah kerja cabang pertama yang akan berlangsung di Kantor PCNU Kota Kediri.

"Muskercab pertama tersebut sekaligus untuk memperingati Harlah NU Kota Kediri dengan menggelar tahlilan dan syukuran. Dilanjutkan ziarah makam dengan naik sepeda dan sarungan," tuturnya.

Sementara itu, perwakilan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Kediri, Ferry Djatmiko, mengucapkan selamat kepada jajaran PCNU Kota Kediri di bawah pimpinan Ketua Rais Syuriah PCNU Kota Kediri KH. Abdul Hamid Abdul Qodir dan Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Kediri KH Abu Bakar Abdul Jalil, yang baru dilantik.

Simak berita selengkapnya ...