Wali Kota Kediri Apresiasi CSR Bank Jatim untuk Anak Yatim Piatu Dampak Covid-19

Wali Kota Kediri Apresiasi CSR Bank Jatim untuk Anak Yatim Piatu Dampak Covid-19 Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengapresiasi pemberian bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jatim.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Abdullah Abu Bakar mengapresiasi pemberian bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jatim. CSR yang diberikan berupa tabungan dalam bentuk simpanan pelajar bagi 271 anak yatim piatu dampak Covid-19 di .

CSR tersebut diserahkan kepada dua perwakilan anak yatim secara simbolis dalam kegiatan vaksinasi massal, Sabtu (16/10), di GOR Jayabaya .

Mas Abu, sapaan akrab Wali itu menyebutkan perlu keterlibatan semua pihak untuk menangani anak-anak yatim piatu yang disebabkan orang tua mereka meninggal dunia akibat Covid-19.

Mengingat anak merupakan harapan masa depan bangsa, Bank Jatim memberikan CSR berupa tabungan kepada anak-anak yatim piatu dampak Covid-19 sebesar Rp 1 juta per anak melalui simpanan pelajar.

“Saya berterima kasih kepada Pak Yoga sebagai Kepala Bank Jatim Cabang Kediri yang terus berkomunikasi dengan Pemerintah . Saya juga bersyukur selain pemerintah ada bantuan dari Bank Jatim dan juga beberapa waktu lalu kepolisian juga. Saya rasa ini bagus sekaligus mengedukasi anak muda untuk menabung,” ujarnya di balai kota, Minggu (17/10).

Untuk penanganan anak yatim piatu dampak Covid-19, lanjut Mas Abu, Pemkot Kediri tengah menyiapkan beberapa program. Salah satunya akan membebaskan biaya pendidikan bagi anak-anak yatim piatu dampak Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...