Kecelakaan Truk Tronton Vs Truk Tronton di Nganjuk, Pergelangan Tangan Sopir Putus

Kecelakaan Truk Tronton Vs Truk Tronton di Nganjuk, Pergelangan Tangan Sopir Putus Kondisi truk pengangkut eskrim yang ringsek usai terlibat kecelakaan.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya -Surabaya, tepatnya di Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten , Senin (18/10) sekira pukul 11.45. Kecelakaan ini melibatkan dua truk tronton.

Satu truk tronton nopol W-9526-US bermuatan eskrim yang dikemudikan Mukid warga Desa Sumbermanjing Kecamatan Pagak Kabupaten Malang. Sedangkan satu lagi truk tronton nopol L-8984-UU bermuatan air meniral dalam kemasan yang dikemudikan Dodik Purwanto, warga Desa Plosorejo Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang.

Salah satu saksi yang melihat kejadian tersebut, Mike Susanto, menceritakan kronologi kejadian. Berawal dari truk tronton bermuatan eskrim yang dikemudikan Mukid melaju dari arah barat hendak menyalip beberapa kendaraan sehingga mengambil lajur terlalu ke kanan.

Nahas, saat menyalip, dari arah berlawanan muncul truk tronton bermuatan air mineral. Karena jarak sudah terlalu dekat, sehingga kecelakaan tak terhindarkan.

Akibat kejadian ini, Mukid mengalami luka serius. Bahkan pergelangan tangan kanannya putus. Sementara Dodik Purwanto, sopir truk bermuatan air mineral hanya mengalami luka lecet pada tangan dan kaki.

Simak berita selengkapnya ...