Berantas Rokok Ilegal di Pamekasan, Bakesbangpol Gandeng Bea Cukai Gelar Sosialisasi

Berantas Rokok Ilegal di Pamekasan, Bakesbangpol Gandeng Bea Cukai Gelar Sosialisasi Pemkab Pamekasan dan Kantor Bea Cukai saat memberikan edukasi kepada masyarakat terkait perundang-undangan cukai.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bakesbangpol Kabupaten Pamekasan bersama Kantor Bea dan Cukai Madura menggelar sosialisasi Perundang-undangan di bidang cukai kepada ormas, kepemudaan, mahasiswa, dan LSM. 

Kepala , Imam Rifadi, mengatakan sosialisasi dilakukan agar pemahaman atas aturan bea cukai semakin merata. Ia berharap, para pengurus ormas maupun LSM nanti juga meneruskan sosialisasi terkait cukai kepada para kader organisasinya dan masyarakat secara umum.

“Para peserta dari kalangan pengurus ormas itu nanti diharapkan untuk menyosialisasikan kepada anggotanya agar menghindari adanya atau tak bercukai serta taat aturan bea cukai untuk hindari adanya perusahaan ,” ujarnya, Senin (18/10).

Pihaknya mengajak masyarakat secara umum, utamanya kalangan pemilik industri rokok, untuk bersama-sama mendukung, memahami, dan mematuhi ketentuan dalam aturan tersebut.

Simak berita selengkapnya ...