Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Hadiri Vaksinasi Massal DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Hadiri Vaksinasi Massal DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan Sejumlah anggota dari Gerindra saat menghadiri giat vaksinasi massal di Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - DPC Kabupaten Pasuruan menyediakan 1.750 dosis vaksin Covid-19 untuk giat massal dosis I dan II di wilayahnya. Dalam agenda tersebut, dan juga hadir bersama rombongan DPP .

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP , Ahmad Muzani, meninjau langsung giat bersama Ketua DPW Jawa Timur, . Ia mengapresiasi giat tersebut dan mengatakan bahwa berjalan sesuai dengan rencana.

"Terima kasih kepada semua pihak, utamanya nakes yang membantu menyuntikkan vaksin," kata Muzani, Kamis (21/10).

Sementara itu, Ketua DPW Jawa Timur, , menyebutkan giat ini adalah langkah konkret Jawa Timur dalam membantu pemerintah untuk percepatan . Menurut dia, belakangan ini muncul kesan jika capaian di Kabupaten Pasuruan masih rendah.

"Jauh dibandingkan daerah-daerah lain, atau kabupaten dan kota lain. Makanya, kami ingin ikut berpartisipasi membantu pemerintah," kata Anwar.

Ia mengaku, tidak paham apa yang menjadi kendala di Kabupaten Pasuruan secara detail. Apa pun itu, lanjut Anwar, harus terlibat membantu untuk mempercepat terbentuknya kekebalan komunal (herd immunity).

"Makanya kami bantu ini, mudah-mudahan ini bisa membantu dan segera menghapus kesan negatif. Harapan kami, pemkab bisa segera mengejar ketertinggalan," ucap Anwar. (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO