Anggota ​DPRD Mojokerto Ajak Masyarakat Ikut Ciptakan Herd Immunity

Anggota ​DPRD Mojokerto Ajak Masyarakat Ikut Ciptakan Herd Immunity Gedung DPRD Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - H Santoso, Anggota DPRD Kabupaten mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mendukung terciptanya herd immunity di seluruh wilayah. Untuk itu, ia meminta masyarakat yang belum ikut vaksin agar secepatnya mendatangi titik-titik tempat vaksin yang sudah disediakan oleh pemerintah daerah maupun TNI dan Polri.

Menurut Santoso, kehadiran masyarakat dan menerima vaksinasi itu merupakan bagian dari partisipasi dalam rangka menyukseskan program vaksinasi nasional demi terciptanya herd immunity (kekebalan kelompok).

Menurut Santoso yang juga sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten , program vaksinasi nasional merupakan ikhtiar dalam menghadapi pandemi Covid-19. Di samping tetap harus taat pada protokol kesehatan, semua pihak harus bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah agar program vaksinas berjalan secara masif sehingga dapat menciptakan herd immunity.

"Selama ini, DPRD telah mendukung penuh program percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah daerah serta TNI dan Polri. Sehingga, program vaksinasi bisa berjalan secara masif dan ikut berkontribusi untuk melaksanakannya. Kita telah menjalankan ikhtiar. Meskipun segala seseuatu kita kembalikan kepada Allah,” terang Santoso di tempat usahanya, Minggu (24/10/2021).

DPD PAN memberikan apresiasi pula kepada para tenaga kesehatan dari puskesmas, rumah sakit serta TNI dan Polri yang sangat maksimal dalam mencurahkan tenaga maupun pikirannya dalam tugasnya memberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat luas. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO