Bupati Pamekasan Janjikan Hadiah Umroh Bagi Kafilah Berprestasi di Ajang MTQ ke XXIX Jatim

Bupati Pamekasan Janjikan Hadiah Umroh Bagi Kafilah Berprestasi di Ajang MTQ ke XXIX Jatim Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - H. , menjanjikan bonus hadiah umroh bagi kafilah yang berprestasi di ajang Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Jatim ke XXIX yang akan digelar tanggal 2-11 November 2021 di Kabupaten Pamekasan.

Menurutnya, bonus hadiah itu untuk memicu semangat saat tampil di ajang .

“Semua itu sebagai pemicu para peserta asal Kabupaten Pamekasan agar bisa berprestasi dan menorehkan juara, di samping sukses pelaksanaan,” ungkapnya, Rabu (27/10).

Politikus PKB ini menargetkan 4 kesuksesan dalam gelaran di Pamekasan. Yaitu, sukses gelarannya, sukses prestasi, sukses prokes, dan sukses menggemakan nilai Qur’ani.

Untuk mewujudkan 4 sukses itu, ia berharap kepada seluruh kafilah dan masyarakat Pamekasan agar dapat menjaga nama baik Kabupaten Pamekasan. Caranya, dengan selalu menghormati para tamu yang datang, sehingga mereka mendapat oleh-oleh yang baik tentang Pamekasan.

“Ada sekitar 1.700 kafilah yang akan datang ke sini. Orang dari luar Pamekasan akan datang ke kabupaten ini, kita sambut dengan syukur, senyum, dengan sapa, karena oleh-oleh itu bukan hanya barang. Kita beri oleh-oleh tamu itu dengan oleh-oleh keramahan, kebaikan, senyum, baru kemudian oleh oleh sovenir,” tuturnya.

Baddrut menekankan sukses protokol kesehatan, mengingat masih suasana saat ini masih pandemi yang menuntut banyak aturan khusus selama pelaksanaan. Serta, sukses dalam penguatan ekonomi masyarakat. Ia berharap gelaran membawa dampak positif bagi masyarakat.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pamekasan yang mendukung penuh pelaksanaan MTQ ini sehingga nantinya meraih prestasi dan sukses," pungkasnya. (pmk1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO