Diskusi dengan Pokja Indrapura, Sahat: Sebaiknya Press Room Berbasis IT

Diskusi dengan Pokja Indrapura, Sahat: Sebaiknya Press Room Berbasis IT Sahat Tua Simanjuntak, Wakil Ketua DPRD Jatim berdiskusi dengan Anggota Pokja Wartawan DPRD Jatim saat menyambangi pressroom. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com  - Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, menggelar diskusi dengan Pokja Wartawan (Pokja Indrapura) tentang sinergitas antara dengan para awak media yang bertugas di gedung wakil rakyat di Jalan Indrapura no. 1 Surabaya.

"Kami sangat men-support agar kinerja teman-teman Pokja Indrapura ini lancar, sesuai yang dibebankan kepada teman. Karena itu sudah sepantasnya press room ini berbasis IT untuk menunjang kinerja teman-teman pokja," ungkap saat berdiskusi dengan sejumlah anggota Pokja Indrapura di Pressroom , Rabu, (27/10).

Dalam diskusi tersebut, Sahat menantang wartawan yang bertugas di untuk makin meningkatkan kinerjanya dalam memberitakan kinerja dewan.

"Saya ingin teman-teman pokja ini makin kreatif dalam menyampaikan kinerja kita. Selain kegiatan sehari-hari yang dilakukan dengan memberitakan kita, mulai dari urusan pengawasan terhadap kinerja eksekutif, menyusun peraturan daerah, mendengar keluhan masyarakat yang datang ke gedung ini ataupun juga yang kita datangi ke daerah-daerah. Hingga soal membahas anggaran," ungkap politikus Golkar ini.

Wakil Ketua Pokja Wartawan , Anang Supriyono yang hadir dalam diskusi itu menyampaikan, pokja memang sedang menyusun program berupa Panggung Demokrasi. Program itu merupakan dialog berbagai persoalan yang ditangani oleh para wakil rakyat, melalui program podcast, live, atau tapping.

Simak berita selengkapnya ...